Biodata Retno Astriani Anak Komedian Doyok

Biografi Profil Biodata Biodata Retno Astriani Instagram Facebook Twitter Anak Komedian DoyokRetno Astriani atau yang biasa disapa Neno, Wanita 30 tahun yang menetap di Bali ini punya wajah dan postur anggun. Paras cantik Neno seperti diwariskan dari ibunya, Sahidah, yang meninggal tahun 2002 lalu dan merupakan putri dari Komedian Doyok. Pelawak yang terkenal karena bertubuh kerempeng ini dalam kehidupan pribadinya punya tiga anak yang sudah beranjak dewasa. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah Retno Astriani.

Retno Astriani atau Neno (panggilan akrabnya) adalah 3 dari anak Doyok buah dari isteri pertamanya yang sudah almarhum yang bernama Sahidah. Dari foto-fotonya diakun Instagram @nenopink, putri pelawak bernama asli Sudarmadji itu terlihat cantik tak kalah dari artis-artis tanah air. Berambut panjang dengan senyum manis, Neno kerap tampil cantik di setiap foto-foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Kulit putih dengan hiasan mata pakai kontak lens, putri Doyok ini benar-benar cantik mempesona.

Biodata Neno Anak Doyok :

Nama Asli : Retno Astriani
Umur : 30 tahun
Orang tua : Sudarmadji (ayah) dan Sahidah (ibu)
Akun instagramnya @nenopink

Biografi Profil Biodata Biodata Retno Astriani Anak Komedian DoyokSang ayah Doyok merupakan Pelawak legendaris berusia 61 tahun yang punya nama asli Sudarmaji. Dia biasa satu grup bersama Kadir sang partner sejati yang selalu hilir mudik di televisi. Berbagai film, sitkom, dan iklan pernah dibintangi oleh Doyok, salah satu yang paling hits tentu saja Kanan Kiri Ok! di awal 90-an.

Biodata Komedian Doyok :

Nama asli : Sudarmadji
Tanggal lahir : 17 Agustus 1954
Lahir di : Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Zodiac : Leo
Terkenal sejak membintangi di film "Semua Karena Ginah" (1985)

Doyok dengan nama asli Sudarmadji yang lahir di Sidoarjo, 17 Agustus 1954; umur 61 tahun adalah pemeran dan pelawak Indonesia. Doyok pernah menikah dengan Sahidah pada tanggal 2 Januari 1975. Namun perempuan yang telah memberinya tiga orang anak ini, akhirnya meninggal dunia karena menderita kanker. Sahidah meninggal pada tanggal 10 Maret 2004. Setelah empat tahun menduda, Doyok menikah lagi dengan perempuan asal Banten, Nova Fauziah pada tanggal 7 Januari 2006. Doyok dikenal luas bersama Kadir dalam setiap tampil melawak. Mereka berdua pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, setelah era film nasional mengalami era suram, Doyok beralih ke sinetron. Ia juga pernah bermain dalam acara kesenian Ketoprak di stasiun televisi swasta.

#Lihat pula : Biodata Mona Rizqia Mubarak - Putri Kadir Srimulat