Biodata Alika - Wanita yang Dibunuh Syahril Sidik

Biografi Profil Biodata Alika Islamadina yang Dibunuh Syahril SidikAlika (31) dibunuh Syahril Sidik (29) di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara. Jenazah Alika ditemukan di Hotel Elysta, Koja, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 18.30 WIB. Alika ditemukan tergeletak di kamar III C di lantai 3 hotel dengan berlumuran darah. Tampak luka di leher dan bagian perut korban.

Hasil autopsi pembunuhan terhadap Alika yang dibunuh oleh Syahril Sidik (29), telah keluar. Hasil autopsi menyatakan, korban tewas akibat batang tenggorokannya digorok oleh pelaku. Berdasarkan hasil autopsi forensik, ironis korban meninggal dunia akibat batang tenggorokan digorok hingga putus. Dari hasil pemeriksaan tersangka dan saksi diduga pelaku telah melakukan pembunuhan yang terencana. Bahkan sebelum melakukan hubungan, pisau untuk membunuh korban sudah disiapkan.

Biografi Profil Biodata Alika Islamadina yang Dibunuh Syahril SidikSyahril Sidik (29) kabur setelah membunuh Alika di Hotel Elysta, Koja. Ia membawa handphone dan motor milik Alika untuk dijual dan membayar utang. Syahril Sidik ditangkap di Desa Sawit, RT 02 RW 03 Darangdan, Purwakarta, Jawa Barat, pada Rabu (13 /7/2016) sekitar pukul 05.15 WIB. Ia diciduk di tengah perjalanan ke tempat kerabatnya di Cimahi. Saat ditangkap, Syahril sempat melawan dan hendak melarikan diri. Untuk itu, polisi terpaksa menembak kaki kiri Syahril.

Profesi tersangka sebagai karyawan swasta di kawasan Kelapa Gading. Tersangka pekerjaannya sebagai office boy di kawasan Kepala Gading. Awal tertangkap kata Awil pelaku sempat membuat alibi palsu. Namun dari hasil pemeriksaan, polisi menyimpulkan pelaku telah merencanakan pembunuhan lantaran terlilit hutang. Motif bukan karena dikatai bau badan, dia memang sudah rencanakan itu karena terbelit hutang sehingga yang bersangkutan bawa motor dan HP korban.

#Lihat pula : Biodata Farah Nikmah Ridhallah Karyawati Bank Swasta