Biodata Anisa Cahayani - Rising Star Indonesia

Biografi Profil Biodata Anisa Cahayani - Peserta masuk Spesial 12 Besar Rising Star IndonesiaAnisa Cahayani dari Banjarmasin berlaga di Rising Star Indonesia yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Anisa Cahayani remaja berusia 15 tahun ini adalah siswi kelas X SMAN 7 Banjarmasin. Di akun Instagramnya @anisacahayani,  memposting sebuah gambar yang direpost dari akun Rising Star Indonesia yang mengatakan bahwa dia siap melaju ke babak Final Duel.

"Trimakasihh banyak yang udah vote dan dukung icha, maaf icha gabisaa nyebutin satu", dan trimakasih jugaa buatt yg udh nonton ichaa langsung tadii thankiess," tulisnya di keterangan foto itu. Sementara itu ibu Anisa, Ningsih, hari ini bertolak ke Jakarta untuk menyaksikan langsung penampilan putri sulungnya tersebut. Dia mengaku baru sampai dan belum ada kesempatan untuk bertemu putrinya.

Biografi Profil Biodata Anisa Cahayani - Peserta masuk Spesial 12 Besar Rising Star IndonesiaAnisa Cahayani dari Banjarmasin telah tampil kembali di babak Final Duel Rising Star Indonesia. Acara tersebut bakal disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Anisa tampak memposting gambarnya dan rivalnya, Yolanda WF yang berduel. Di postingannya itu, dia meminta dukungan warga Kalimantan Selatan. Dan akhirnya Anisa pun lolos ke babak selanjutnya, yaitu Super 12 Rising Star Indonesia.

Anisa Cahayani kontestan asal Banjarmasin Mengenakan balutan pakaian berwarna merah hitam dengan hijab di kepala, gadis 15 tahun yang akrab disapa Icha langsung menghentak panggung dengan lantunan musik hip-hop ala sang penyanyi asli, Iggy Azalea. Kendati mendapat pujian, Icha juga sedikit diberi masukan oleh expert lain, Armand Maulana. Menurutnya, gadis berhijab itu harus lebih berhati-hati dalam menentukan lagu yang bakal dibawakan. Keseruan ajang Rising Star Indonesia dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa, mulai pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.