Biodata Sargun Mehta - Sriti Jha Gangga Anandhi

Biografi Profil Biodata Sargun Mehta Wikipedia Indonesia - Sriti Jha Gangga AnandhiSargun Mehta yang lahir 6 September 1988, juga dikenal sebagai Sargun Mehta Dubey adalah seorang aktris, model dan pembawa acara televisi India. Mehta mulai berakting di acara teater selama kuliahnya, dan memulai karir televisinya di tahun 2009 dengan Karol Bagh 12/24 Zee TV . Serial drama Colors TV Phulwa (2011) menandai titik balik yang signifikan dalam karirnya, mendapatkan pengakuan kritisnya.

Mehta mendapat pujian atas peran pendukungnya dalam serial 2009 Karag Bagh 2009/24/24 , namun pertunjukan 2010 Apno Ke Liye Geeta Ka Dharmayudh disambut dengan ulasan negatif. Mehta mendapat pujian kritis atas peran Gangga di Balika Vadhu (2013). Pada tahun 2013, dia menyandang acara reality show televisi Boogie Woogie Kids Championship . Pada bulan Juli 2015, dia membuat debut syutingnya dengan film Punjabi Angrej , yang muncul sebagai film punjabi terlaris kedua tahun ini .

Mehta mulai berkencan dengan rekan mainnya , Karag Bagh, 12/24, Ravi Dubey pada tahun 2009, dan menikahinya pada bulan Desember 2013. Pada tanggal 5 Februari 2013, dalam sebuah wawancara dengan IndiaTimes , Mehta mengatakan bahwa dia dan Dubey "selalu berbagi Sebuah ikatan dan pemahaman yang baik.Tetapi setelah melakukan Nach Baliye bersama, kami saling memahami secara profesional lebih banyak lagi. " Setelah menikah, dia mengganti namanya menjadi Sargun Mehta Dubey.

Biografi Profil Biodata Sargun Mehta Wikipedia Indonesia - Sriti Jha Gangga AnandhiSriti Jha yang lahir di Begusarai, Bihar, 26 Februari 1986; umur 31 tahun adalah seorang aktris Televisi India kelahiran Begusarai, Bihar. Dia memulai debutnya di dunia seni peran lewat perannya sebagai Malini Sharma Dhoom Machaao Dhoom. Jha saat ini tengah berperan sebagai Pragya di serial televisi India Kumkum Bhagya yang tayang di Indonesia dengan judul Lonceng Cinta. Melalui perannya ini dia berhasil meraih penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di Indian Telly Awards 2015. Bintang Serial Lonceng Cinta ini Bikin Histeris Penggemar.

Jika para pecinta serial Anandhi telah mengenal karakter Gangga yang di perannkan oleh Sriti Jha, mulai saat ini karakter Gangga telah berganti pemain, Sriti Jha telah di gantikan oleh si cantik Sargun Mehta. Tentunya penggemar penasaran siapa sih Sargun Mehta yang telah di percaya menggantikan Sriti Jha untuk memerankan Gangga dalam serial yang saat ini memang sedang di gadrungi para pemirsa di Indonesia. Demikian tentang profil Gangga baru ini.