Cinta Kuya - Cinta Rahmania Putri Khairunnisha

Biografi Profil Biodata Cinta Kuya - Cinta Rahmania Putri KhairunnishaCinta Rahmania Putri Khairunnisha (lahir 2 April 2004; umur 13 tahun) adalah presenter dan pesulap cilik yang lebih dikenal dengan nama Cinta Kuya. Cinta lahir dari pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha. Cinta dikenal sebagai pesulap yang bahkan memiliki acara sulapnya sendiri, di mana sang gadis kecil menggemaskan ini mengecoh para bintang tamunya, yang sebagian besar adalah para selebriti dewasa.

Cinta mulai serius menggeluti sulap bahkan sejak berumur 4 tahun, dan sudah biasa melakukan pertunjukkan. Cinta juga pernah tampil di Malaysia di usia yang belia dan meraih program beasiswa dari institusi pendidikan sulap di Thailand, yang rencananya akan diambil ketika Cinta menginjak umur 7 tahun. Sejak Balita Cinta Kuya suka menonton DVD Sulap milik ayahnya sehingga kemudian Cinta Kuya masuk kedalam Dunia Sulap, tidak hanya di dunia sulap tetapi ia juga masuk industri musik.

Bim Salabim Ka Arba-Arba adalah mantra dan jargon dari Cinta Kuya, sebenarnya kata itu diperolehnya karena waktu mulai belajar sulap Cinta Kuya tidak bisa mengucapkan kata Bim Salabim Abrakadabra dengan benar dikarenakan masih cadel. Ayahnya Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya (lahir di Bandung, 4 April 1975; umur 42 tahun) adalah seorang presenter & pesulap berkebangsaan Indonesia. Uya menikah dengan model cantik Astrid Margaretha pada tanggal 17 Mei 2003. Pernikahan tersebut telah membuahkan 3 anak yaitu Cinta Kuya, pada tanggal 2 Februari 2004 Sydney Agusto Putra Utama atau Nino.