Tasya Abigail - Janda Cantik asal Manado

Biografi Profil Biodata Tasya Abigail Nasya Video Janda Cantik cari suamiTasya Abigail berumur 24 tahun asal Manado adalah seorang janda cantik mempunyai dua orang anak yang tinggal di BSD. Dia dipromosikan oleh teman-temannya agar segera mendapatkan suami melalui Video promosi yang beredar viral di media berbagi Youtube. Teman dari janda cantik itu menjelaskan identitasnya. Diketahui bahwa janda cantik yang sedang mencari suami itu bernama Tasya Abigail. Bahkan, seorang teman berbaju kuning dalam video tersebut menjelaskan secara detil identitasnya. "Tinggalnya di BSD, siap diambil kapan saja, asal tanggung jawab, mau suami enggak mau pacar," jelasnya.

Tak sampai di situ, sang teman yang berbaju kuning juga menjelaskan jika janda cantik Tasya Abigail bisa 'diangkut malam ini juga'. "Bisa diangkut malam ini juga, asal bulanan sesuai. Makin banyak iklannya makin mahal bulannya," ucapnya. Selain itu, teman yang berbaju merah mengajak cowok-cowok jomblo, atau duda-duda keren yang mapan untuk meminang temannya itu. Mereka menegaskan bahwa yang boleh 'mengangkut' janda cantik itu adalah pria single dan bukan dijadikan sebagai istri simpanan. "Single! Single! bukan simpenan, jangan sampai," katanya.

Video tersebut pun menyebar di grup Whatsapp memperlihatkan sekelompok wanita muda yang mempromosikan salah satu rekannya. Promosi yang dimaksud adalah agar sang teman memiliki suami kembali. "Tasya Abigail, anaknya dua, tinggalnya di BSD, siap diambil kapan aja asal tanggung jawab," ujar salah satu wanita di dalam video. Disebutkan juga bahwa Tasya berusia 24 tahun. "Bisa diangkut malam ini juga, asal bulanan sesuai, cantik lho, Menado," lanjut rekannya lagi. Nampak wanita muda bernama Tasya hanya melambai-lambai ke kamera. "Makin banyak iklannya makin mahal bulanannya, mending sekarang ambilnya. Single ya, bukan simpenan, jangan salah paham," tutur temannya lagi.

#Lihat pula : Oza Moza - PNS Dinas Pertanian Karawang