Biodata Aktris Nadya Almira istri Ray Rendy

Biografi Profil Biodata Ray Rendy suami Nadya Almira Berhijab Ngamuk di InstagramNadya Almira (lahir di Jakarta, 24 Juni 1994; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan ndonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Arti Sahabat dia diperankan sebagai Lisa. Tinggi badannya adalah 173 cm. Kabar mengejutkan datang dari pesinetron cantik Nadya Almira. Nyaris tak pernah terdengar kabar pernikahannya, ternyata Nadya sudah memiliki seorang suami dan dua orang anak yang lucu-lucu.

Yang lebih mengejutkan lagi, kini Nadya mengabarkan bahwa suaminya sudah menikah lagi dengan seorang perempuan lain. Pernikahan itu terjadi ketika Nadya dan suaminya yang bernama Ray Rendy masih terikat dalam status pernikahan. Tanpa ragu, Nadya melabrak anak-anak dari istri baru suaminya di Instagram. Selain itu Nadya juga menyatakan bahwa ia tidak meminta apa-apa dari Ray, tak seperti yang dituduhkan sang istri baru.

Biografi Profil Biodata Nadya Almira Berhijab Ngamuk di InstagramPada kolom komentar, Nadya menjelaskan tentang tulisannya soal istri ketiga. Menurut Nadya, maksud dari tulisannya ini adalah Ray sudah menikah sebanyak tiga kali. Sebelum menikah dengannya, Ray sudah pernah menikah, namun sudah bercerai ketika menikah dengan dirinya. Akun si istri baru yang dimention oleh Nadya ini sempat aktif, namun sekarang sudah tidak ada lagi. Nadya sendiri belum memberikan keterangan baru tentang perselingkuhan sang suami.