Chloe Kohanski Juara The Voice 2017 Amerika

Biografi Profil Biodata Chloe Kohanski - The Voice 2017 Season 13 WinnerChloe Kohanski (lahir 29 Desember 1993 di Mount Juliet, Tennessee) adalah seorang penyanyi rock Amerika dari Mount Juliet, Tennessee . Dia adalah pemenang season 13 dari kompetisi bakat Amerika The Voice. Lahir di Mount Juliet, Tennessee, Kohanski pindah ke Nashville , Tennessee untuk karir musik. Dia bekerja sama dengan pemain musik dan gitar Grant Smith yang membentuk duo Grant & Chloe yang merilis materi asli termasuk lagu "You and I" dan "Twelve16". Dia juga bekerja sama dengan Mike Lowry yang mengikutsertakannya sebagai vokalis berfitur di lagunya "Boston" di album Hell of a Life yang dirilis pada bulan Maret 2017.

Biografi Profil Biodata Chloe Kohanski - The Voice 2017 Season 13 WinnerKohanski mengikuti audisi 2017 untuk bertanding di season ketiga belas The Voice . Dalam audisi buta, disiarkan pada 9 Oktober 2017 di NBC , dia menyanyikan " The Chain " dari Fleetwood Mac . Tiga dari empat hakim, Miley Cyrus , Jennifer Hudson dan Blake Shelton menoleh ke kursi mereka hanya dengan menahan diri dari Adam Levine . Dia memilih menjadi bagian dari Team Miley. Di panggung The Knockouts, disiarkan pada 30 Oktober 2017, dia dieliminasi oleh Miley Cyrus yang memilih untuk tetap menyimpan Ashland Craft. Baik Blake Shelton dan Jennifer Hudson ingin menggunakan pilihan untuk mencuri Kohanski yang telah dieliminasi.

Biografi Profil Biodata Chloe Kohanski - The Voice 2017 Season 13 WinnerDan dia memilih untuk melanjutkan sebagai bagian dari Team Blake, yang pada akhirnya memenangkan pada tanggal 19 Desember 2017 gelar musim dengan " Wish I Did not Love You ". Ini menandai kemenangan keenam bagi pelatih veteran The Voice Blake Shelton saat ia menambahkan catatannya sebagai mentor paling menonjol dalam pertunjukan tersebut. Kohanski memenangkan hadiah utama $ 100.000 dan kesepakatan rekaman dengan Universal Music Group . Dia mengatakan bahwa dia akan melanjutkan usahanya untuk membawa rock 'n' roll dan rock klasik ke dalam budaya pop.