Raphael Moeis Bayi Ganteng Anak Sandra Dewi

Biografi Profil Biodata Raphael Moeis Bayi Ganteng Anak Sandra Dewi melahirkanRaphael Moeis nama bayi laki-laki dari pasangan Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri dengan Harvey Moeis. Perasaan bahagia dirasakan oleh sosok artis asal Pangkal Pinang, Sandra Dewi di momen-momen tahun baru 2018 mendapatkan kado akhir tahun yang luar biasa. Melihat foto putra pertama Sandra dan Harvey, warganet ikut bersuka cita. Banyak yang memuji si kecil Raphael sangat tampan.

Putra pertama mereka lahir, Minggu (31/12/2017 pukul 09.28 WIB) atau sesaat jelang selebrasi menyambut tahun baru 2018 dan lahir melalui persalinan normal. Saat melahirkan, Sandra ditemani suami dan seluruh keluarga besarnya. Belum diketahui arti nama yang diberikan Sandra Dewi untuk buah hatinya yang memiliki wajah yang tampan tersebut. Hanya saja, pesinetron Langit dan Bumi itu tetap menyelipkan nama belakang Harvey untuk melengkapi Raphael.

Akun Gosip @lambenyinyir pun telah mem-publish foto bayi lucu tersebut di akun Instagramnya. Kabar bahagia ini juga diungkapkan oleh Tika, adik sekaligus manajer dari Sandra. Hanya saja Tika belum dapat membeberkan lebih lengkap di rumah sakit mana wanita kelahiran Pangkal Pinang itu melahirkan.