Biodata Rizka Molen - Pedangdut Pendatang Baru

Biografi Profil Biodata Rizka MolentRizka Molent dara cantik kelahiran 18 Februari 1993 adalah penyanyi dangdut pendatang baru. Rizka sering tampil manggung di pentas musik dan juga presenter di salah satu stasiun tv nasional. Rizka merilis single pertamanya yang berjudul “Kuman” ciptaan Roel Swara. Single ini menjadi pemanis sekaligus penyegar untuk Rizka dalam mengenalkan dirinya ke para pecinta musk musik dangdut tanah air.

Sejak bergabung di NAGASWARA Penyanyi Rizka Molent memang terlihat total mengembangkan talenta bernyanyinya, baik olah vokal maupun penampilannya. Meskipun warna vokalnya lebih nge-pop, cewek tomboi, religius dan baik hati ini selalu berlatih mengasah olah vokalnya untuk menguasai cengkok dangdut. Lebih lanjut Rizka mengaku tak mau disentuh oleh siapa pun, termasuk oleh pacar jika memang belum muhrimnya. Sehingga lagu “Bukan Muhrim” menurut Rizka sangat cocok mewakili keinginannya dalam berhubungan.

Dalam Lagu Bukan Muhrim dimasukan unsur choir dengan suara satu, dua dan tiga dibagi secara harmonis. Single ini dibuat sangat berkualitas karena cengkok-cengkok melayu yang meliuk liuk sehingga tidak mudah untuk memainkan notasinya. Namun tidak ada tantangan yang tidak dapat ditaklukan oleh dara cantik ini, latihan yang dijalankannya berhasil mengatasi itu semua. Kini harapan Rizka adalah ia ingin keberadaanya di indutri musik dangdut diterima dan mendapatkan apresiasi dari para pecinta musik tanah air.