Biodata Dylan Sahara dan Profil Cynthia Wijaya

Biografi Profil Biodata Dylan Sahara dan Cynthia WijayaDylan Sahara adalah istri musisi Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen Vokalis dari Band Seventeen. Setelah sempat dikabarkan hilang pasca tsunami yang menghantam Tanjung Lesung, Banten, nasib Dylan Sahara istri vokalis Ifan Seventeen akhirnya diketahui dalam kondisi sudah tak bernyawa pada Senin (24/12/2018). Saat tsunami menerjang, Dylan berada di belakang panggung Seventeen. Dylan Sahara menjadi korban Tsunami Pantai Anyer yang baru ditemukan meninggal dunia Senin (24/12/2018) malam atau setelah lebih dua hari terjadi tsunami. Jenazah Dylan sudah berada di RSUD Pandeglang, Banten. Sang suami vokalis Band Seventeen yang juga caleg DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk daerah pemilihan Kalimantan Barat ini meminta netizen (warganet) mengirimkan doa.

Suasana duka tampak menyelimuti kediaman orangtua Dylan Sahara (26), istri vokalis Band Seventeen, Riefian Fajarsyah yang meninggal akibat diterjang tsunami di Pandeglang, Banten, pada Sabtu (22/12/2018) malam. Tampak bendera putih, dipasang di pohon di depan pintu masuk rumahnya di Jalan Yos Sudarso No 26, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Dua tenda juga sudah depan halaman rumah korban. Rencananya dimakamkan pagi ini Selasa (25/12/2018) di kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Timur. Ayah Dylan Sahara Supriyanto mengatakan, saat ini jenazah putrinya sedang dalam perjalanan menuju Ponorogo. Sebelumnya, jenazah Dylan Sahara sempat disemayamkan sementara di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Selasa (25/12/2018) dini hari.

#Lihar pula : Biodata Para Personil Grup Band Seventeen

Sementara itu, Duka tak saja milik Ifan Seventeen, hal yang sama juga dirasakan oleh saudara iparnya, artis cantik Cynthia Wijaya yang merupakan Istri dari kembaran Ifan, Riedhan Fajarsyah. Setelah kepergian Dylan, melalui Instagram Stories-nya, Cynthia mengungkapkan rasa dukanya yang begitu dalam. Sahabat Laudya Cynthia Bella tersebut mengucapkan selamat jalan untuk adik iparnya disertai permintaan maaf karena tak bisa menghantarkannya ke peristirahatan terakhir. Artis Cynthia Wijaya yang merupakan istri dari kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah, dikabarkan selamat dari tsunami yang menerjang Banten pada Sabtu (22/12/2018).

Cynthia menceritakan detik-detik saat ia dan Dylan dihantam tsunami di Tanjung Lesung, Banten. Saat tsunami datang menerpa Cyhnthia dan Dylan duduk bersebelahan. Ia bahkan sempat berlari bersama adik iparnya tersebut untuk menyelamatkan diri. Dylan menjadi salah satu korban tewas tsunami yang menerpa kawasan Tanjung Lesung Banten bersama tiga personel band Seventeen lainnya. Sementara itu Cynthia Wijaya, sang suami serta putra mereka yang bernama Kenzie selamat dari tsunami tersebut. Meski sebelumnya Cynthia Wijaya dan Riedhan sempat terpisah dari Kenzie.