Juliana Moechtar Herman Seventeen Sikumbang

Biografi Profil Biodata Juliana Moechtar - Herman Seventeen SikumbangJuliana Moechtar (lahir di Aceh, 1 Mei 1989; umur 29 tahun) biasa dipanggil Ully adalah seorang model dan pemeran Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai finalis Puteri Indonesia 2010. Ully memulai karier sebagai seorang model. Berawal dari hobynya senang berfoto, modelling dan akting. Ully pernah mendapatkan peran sebagai Peri di Sketsa Trans TV. Lhokseumawe, Kamis (24/5/2012).

Gitaris Herman Sikumbang dari Seventeen Band resmi menikahi Juliana. Herman Sikumbang suami Juliana Moechtar meninggal dunia tersapu ombak tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Serang, Banten, Sabtu 22 Desember 2018. Jenazah Herman disemayamkan di rumah Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding sebelum akhirnya diterbangkan ke Ternate untuk disemayamkan karena keluarga mereka memang sudah sangat dekat.

Finalis Puteri Indonesia 2010 dari Aceh tersebut mengatakan, pertama kali mengetahui kabar suaminya tergulung ombak tsunami sejak Sabtu malam dari vokalis band Govinda, Muhammad Irfan Hadari atau Ifan Govinda. Juliana mengatakan, sebenarnya acara manggung di Tanjung Lesung seharusnya menjadi ajang liburan bersama keluarga Seventeen. Namun, dia tak ikut karena harus syuting.

Herman yang merupakan caleg DPR RI dari PKB dapil Maluku Utara nomor urut 2 itu, meninggalkan istri dan dua orang putra berusia enam dan lima tahun. Dia meninggal dunia terseret gelombang tsunami di Pantai Tanjung Lesung, Banten, Sabtu 22 Desember 2018, ketika dia bersama bandnya tampil di acara gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

#Lihar pula : Biodata Dylan Sahara dan Cynthia Wijaya