Febby Lissa Ayu Arianti Lukisan Sketsa Wajah

Biografi Profil Biodata Febby Lissa Ayu Arianti Gadis Sukabumi Pembuat Sketsa WajahFebby Lissa Ayu Arianti berusia 17 tahun adalah gadis berhijab yang tengah viral karena pandai membuat gambar skesa wajah. Dara cantik ini yang putus sekolah ini tinggal di Dqesa Bojong Jengkol, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Feby menjadi perbincangan di media sosial setelah kisah hidupnya mengundang perhatian. Gadis ini terpaksa putus sekolah di tingkat SLTP karena ketidak-mampuan orangtuanya dalam membiayai pendidikannya.

Anak pertama dari dua bersaudara ini adalah anak dari seorang Ayah bernama Aden Subandi yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan. Sedangkan ibunya Yani, menjadi pedagang warung kopi di pinggir jalan. Feby pun membantu sang ibu berjualan di warung kopi tersebut.

Meski kini sedang tak mengenyam pendidikan, Feby sejatinya memiliki bakat yang bisa dikembangkan. Ia lihai dalam membuat sketsa wajah. Hal itu pun dimanfaatkannya untuk menambah penghasilan. Gadis cantik putus sekolah ini menjual sketsa wajah karyanya sendiri.

Feby mengaku memiliki cita-cita menjadi seorang pelukis. Bakat melukis memang sudah terlihat ada pada dirinya. Ia sudah memiliki berbagai sketsa gambar. Selain melukis, Feby juga bisa berbahasa Inggris. Bahkan, Feby juga pintar menyanyi.