Nabila Kalianda Lampung Peserta AKSI Indosiar

Biografi Profil Biodata Nabila asal Lampung 8 Besar Peserta AKSI Indosiar 2015Nabila, salah satu peserta Akademi Sahur Indosiar (AKSI) asal Lampung berhasil lolos ke babak delapan besar mewakili kloter pertama Al-Haram yang dilaksanakan Selasa (23/6/2015). Peserta AKSI asal Lampung ini menjadi harapan besar bagi seluruh masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai.

Penampilan Nabila di AKSI mendapatkan banyak pujian dari dewan juri dan dukungan dari seluruh masyarakat indonesia khususnya Provinsi Lampung. Seperti yang disampaikan dewan juri, Nabila merupakan next generation dakwah yang memilki ciri khas dan kecerdasan dalam menyampaikan dakwah sehingga bisa memukau penonton yang menyaksikannya.

Nabil mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pendukungnya selama ini. Sebab, berkat doa dan dukungannya, Nabila bisa lolos ke tahap selanjutnya, yang dikutip dari Arti Sahabat Organizer, pendukung Nabila. "Bagi masyarakat Lampung mari kita dukung penuh penampilan nabila selanjutnya agar bisa menjadi juara di AKSI Indosiar ketiga untuk mewakili masyarakat Lampung, dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya melalui: ketik AKSI (spasi) NABILA kirim ke 98888 untuk pengguna Telkomsel dan 97288 untuk pengguna Indosat dan XL

Biografi Profil Biodata Nabila asal Lampung 8 Besar Peserta AKSI Indosiar 2015Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2015 yang ditayangkan Indosiar hari ke-6 yang merupakan hari terakhir tampilnya para peserta dari Kloter pertama, Kloter Al-Harom. Menyisakan 3 dari 8 peserta awal, Hari Wahyudi asal Purwokerto, Nabila dari Lampung dan Nada Umayatul Awaliyah, ustazah Bandung. Meloloskan 2 kontestan untuk maju ke babak 8 Besar, Setelah Hari dinyatakan aman dan lolos otomatis, dilakukan voting juri untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya ke babak final 8 Besar.

Dan hasilnya adalah Nabila mendapatkan 3 tanda yes dari Ustad Akhmad Al Habsyi, Ustad Wijayanto, dan Gus Candra Malik. Dengan demikian, Kloter Al-Harom telah meloloskan 2 peserta yaitu Hari dan Nabila ke babak 8 besar. Mulai besok Rabu, 24 Juni 2015, akan ditayangkan pertarungan dari kloter selanjutnya yaitu Kloter Al-Nabawi di AKSI 2015. #Lihat pula : Biodata Lengkap Kontestan lainnya disini - Biodata 32 Besar Finalis Aksi Indosiar 2015