Profil Sartika Windiguna Jatuh dari Fly Over

Biografi Profil Biodata Dewi Sartika Windiguna Akun Facebook MeninggalDewi Sartika Windi Guna, 21 tahun nyaris celaka, sore tadi, Selasa 1 September. Karyawati toko alat kantor di Jl. Sulawesi Makassar itu terjatuh dari boncengan motor temannya, Nining Pratiwi, 21 tahun hingga melewati tembok samping kiri flayover. Masih beruntung, cewek itu masih berhasil dilarikan ke RS Ibnu Sina, meski dalam kondisi kritis.

Pembonceng korban, Nining Pratiwi mengaku tidak menyangka rekan kerjanya itu bisa terjatuh dari atas flyover. Bersama Sartika, Nining bergerak dari arah barat ke timur sambil bercerita. Namun di atas flyover, motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan hingga membuat Sartika terlempar terjatuh di samping kiri flyover. “Kami berencana pulang ke rumah di Jl. Perintis Kemerdekaan,” ujar Nining.

Di ruang instansi gawat darurat RS Ibnu Sina, korban terdengar merintih menahan sakit di bagian belakang. Juga terdapat luka lebam di dahi kanan dan mata kiri. Meski demikian Sartika tidak sampai ke aspal di bawah. Jilbab yang dikenakan korban tersangkut di tembok samping flayover sehingga luka tidak separah yang dibayangkan.

Korban terjatuh dari flyover, sore tadi, Selasa 1 September, Sartika Windi Guna, 21 tahun menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menjalani perawatan intensif dokter Rumah Sakit Ibnu Sina sekitar pukul 19.40 Wita. Kepergiaan korban tersebut menjadi duka mendalam bagi keluarganya, termasuk rekannya, Nining Pratiwi yang membonceng pulang dari bekerja sebagai karyawan salah satu toko alat kantor di Jl. Sulawesi. Usaha yang dilakukan dokter tidak membuahkan hasil. Kini jenazah korban sudah dibawa pulang ke rumah duka, Jl. Perintis Kemerdakaan.

Musibah kecelakaan yang dialami Sartika Windigna, 21 tahun terjatuh di Flyover, sore tadi, Selasa 1 September membawa duka mendalam bagi keluarganya. Karyawati toko alat kantor di Jl. Sulawesi itu harus meregang nyawa setelah motor yang dikendarai temannya, Nining Pratiwi berboncengan tiba-tiba menabrak pembatas flyover hingga korban terjatuh. Sebenarnya Sartika sempat mendapat perawatan beberapa menit di IGD RS Ibnu Sina. Namun upaya dokter tidak berhasil. Korban menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 19.30 Wita.

Lihat Pula :

Kronologis Jatuhnya Sartika dari Fly Over
Penyebab Jatuhnya Jilbaber Cantik dari Flyover