Biodata Jang Ki Ha - Penyanyi Penulis Lagu Korea

Biografi Profil Biodata Jang Ki Ha Wikipedia Indonesia Chang KihaJang Ki Ha salah satu penyanyi, penulis lagu, aktor dan penyiar radio asal Korea Selatan. Jang Ki Ha memiliki grup band yang bernama Jang Ki Ha & The Faces yang aktif bermusik sejak tahun 2008. Jang Ki Ha & The Faces mengusung aliran indie rock dan folk rock. Jang Ki Ha dan band telah menandatangani kontrak bermusik mereka dengan DRDRamc. Mereka menyuguhkan Cheap Coffee sebagai single pertama pada 13 Oktober 2008 lalu.

Grup band yang digawangi Jang Ki Ha, Yohei Hasegawa, Lee Min-ki, Jeong Jung-yeop, Lee Jong-min and Jeon Il-jun ini mencampur aliran folk dengan lirik yang unik. Salah satu contoh konsep unik ada pada lagu mereka yang bertajuk I've Watched TV. Dalam video klip I've Watched TV, Jang Ki Ha selaku sang vokalis menjadi model utama dengan menyanyikan lirik yang terkesan lucu dan unik. Lagu ini seperti memperlihatkan keadaan seseorang yang banyak menghabiskan waktu di depan televisi hingga mata mereka memerah.

Jang Ki Ha & The Faces dikenal sebagai grup band indie yang mengangkat kehidupan sehari-hari dengan lirik yang sederhana dan sesuai realita. Hal ini juga terlihat dari lirik yang dibawakan, mereka yang menonton dapat merasakan berbagai perasaan sedih, suka dari acara yang televisi siarkan. Jang Ki Ha & The Faces berhasil membawa realita yang ada di sekitar mereka ke dalam sebuah karya yang unik. Sebagai contoh kecil hal menonton televisi, setiap orang di belahan dunia mana pun melakukan hal yang sama dan pasti merasakan apa yang Jang Ki Ha & The Faces tuangkan dalam lirik I've Watched TV.

Biografi Profil Biodata Jang Ki Ha Wikipedia Indonesia Chang KihaBaru saja kita dikejutkan oleh kabar kedekatan penyanyi solo ternama IU dengan musisi ganteng Jang Ki Ha. Hari ini (8/10), Dispatch mengungkapkan jika gadis berusia 22 tahun tersebut telah memiliki seorang kekasih yang berumur 33 tahun. Kabarnya sudah menjalin hubungan spesial sejak bulan Maret lalu, keduanya tertangkap kamera beberapa kali saat kencan diam-diam. Mendengar berita heboh tersebut, pihak agensi IU, LOEN Entertainment segera memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

"Setelah mengonfirmasi (langsung) pada IU, kami membenarkan jika dia dan Jang Ki Ha mempunyai hubungan baik (sebagai kekasih) satu sama lain. Sejak dua tahun lalu, keduanya mulai saling kenal dan berlanjut hingga tumbuh perasaan tertarik satu sama lain. Kini, keduanya resmi pacaran dengan bahagia," tutur perwakilan agensi. Akhirnya, IU dan Jang Ki Ha telah dikonfirmasi sebagai salah satu pasangan selebriti. Lebih lanjut, agensi bintang Dream High tersebut menambahkan agar publik bisa mendukung couple satu ini. "(Sebagai) musisi maupun kekasih, kami berharap kalian bisa memberikan respon hangat dan dukungan agar mereka (IU dan Jung Ki Ha) bisa menjalin hubungan yang indah," pungkas LOEN seperti dilansir dari Allkpop. Well, nggak lupa deh kita ucapkan selamat kepada pasangan baru, IU dan Jang Ki Ha sebagai sepasang kekasih. Semoga keduanya bisa tetap langgeng serta bahagia ya~