Biodata Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali

Biografi Profil Biodata Alyssa Daguise pacar al ghazaliAlyssa Daguise memiliki nama lengkap Alyssa Paramita Daguise. Namanya memang tak terlalu dikenal mengingat Alyssa bukan merupakan kalangan artis atau model. Entah dari mana Al Ghazali bisa mengenal Alyssa namun tiba tiba saja di bulan November, Al mengunggah foto kedekatannya di Instagram miliknya @alghazali7. Dengan postingan tersebut sontak banyak yang penasaran dengan profil Alyssa Daguise. Tak banyak informasi mengenai cewek yang satu ini. Satu satunya info adalah bahwa Alyssa ini pernah menjadi satu orang yang beruntung dari ribuan penonton yang mendatangi konser Justin bieber tahun 2012 lalu. Alyssa menjadi satu satunya cewek yang diajak naik ke atas panggung oleh Justin.



Alyssa Paramita Daguise Pacar Al Ghazali, Cewek Cantik yang satu ini kini merupakan pacar Al ghazali. Foto Foto kedekatan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sebenarnya sudah tersebar sejak November 2015 lalu, namun Al baru mengakui hubungan pacaran mereka pada bulan januari. Alyssa Daguise bukan merupakan seorang artis yang sering muncul di TV. Alyssa Daguise diketahui adalah salah satu OLLG (One Less Lonely Girl) saat acara konser Justin Bieber di indonesia beberapa waktu lalu.

Biografi Profil Biodata Alyssa Daguise pacar al ghazaliNamun dengan status pacar al Ghazali saat ini tidak mungkin dalam waktu dekat Alyssa Daguise juga akan menjadi artis oleh media TV Indonesia dalam memunculkan seorang artis. Apalagi saat ini Al sudah terang terangan mengumbar hubungan mereka ke media. Tak sebatas di Instagram saja, Al juga sempat diwawancarai terkait kedekatannya dengan Alyssa Daguise, dan dia mengakuinya. Alyssa Lahir Lombok, 25 Maret 1998 merupakan keturunan Perancis dari Ricard Vincent daguise dan Rima Dewi.

#Lihat pula : Profil Biodata Nadira Adnan Pacar Al Ghazali