Biodata Angel Surabaya D'Academy 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Nama pesrta yang Tersenggol D'Academy 3 Indosiar Angel SurabayaAngel Surabaya yang nama lengkapnya Dewi Angelia adalah wanita cantik yang beruntung menjadi perwakilan Kota Pahlawan di ajang bergengsi ini. Ia begitu sumringgah dan bangga saat ia berhasil mencapai posisi 35 besar. Tentu babak-babak berikutnya akan lebih menantang lagi bagi para peserta termasuk Angel. Namun sayang, perjalanannya terhenti di babak 28 besar D'Academy 3 Indosiar ini.

Angel Surabaya sebagai penampil terakhir yang tersenggol di Dangdut Academy 3 Indosiar Kamis 4 Februari 2016. Angel asal Surabaya gagal ke babak 21 besar D’Academy 3 2016 Grup 4. Pada malam itu, Angel membawakan lagu berjudul “Manja”. Penyanyi yang khas dengan sengau ini mendapat banyak koreksi. Inul Daratista misalnya yang melihat penampilan Angel masih kurang berubah. “Artikulasi masih tidak jelas,” katanya.

Inul juga menilai Angel tidak menikmati lagu yang dibawakan. Semengara tiga peserta DA3 yang lolos ke babak 21 besar adalah Arin Cirebon, Boy Aceh dan Icha Tangerang. Adapun kontestan yang konser pada hari Jumat tanggal 5 Februari besok dari Grup 5. Mereka adalah Gandhes Banyuwangi, Haris Lombok, Linda Ponorogo dan Weni Pontianak.