Biodata 20 Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016

Biografi Profil Biodata Daftar Peserta Pemenang Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016Puteri Muslimah Indonesia 2016 - Sebanyak 20 finalis terbaik Puteri Muslimah Indonesia 2016 siap melakukan karantina di Jakarta setelah melalui berbagai rangkaian proses audisi sejak Maret hingga April 2016 di beberapa kota besar di Indonesia. Ke-20 finalis ini akan unjuk kriteria ABC yaitu akhlak, bakat, dan cantik demi memberikan kesan yang baik kepada dewan juri yang terdiri dari Yeni Wahid, Opick, Inneke Koesherawati, Chand parwez, dan Nurulita.

Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini penyelenggaraan yang ketiga. Nantinya tidak hanya pakaian yang menjadi penilaian, tapi bakat dan akhlak yang baik. Masa karantina sendiri akan dilangsungkan selama seminggu ke depan. Para finalis ini akan dibekali pengetahuan untuk mengasah bakat dan mempertebal akhlak dengan bimbingan para mentor yang berkualitas. Berikut Daftar dan Biodata 20 Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 :

1. Siti Ashari - Padang - lihat : Biodata Siti Ashari
2. Nadiah Al Batati - Surabaya
3. Syahadah Rizka Anefi - Semarang
4. Nurul Sabrina Setyarini - Pontianak - lihat : Biodata Nurul Sabrina Setyarini
5. Yasirli Salanda - Payakumbuh - lihat : Biodata Yasirly Salanda
6. Sinta Khomariah - Jakarta
7. Chairunnisa Hanif - Padang Panjang - lihat : Biodata Chairunnisa Hanif
8. Disty Resta Denada - Jakarta - lihat : Biodata Disty Resta Denada
9. Winda Sagita - Riau - lihat : Biodata Winda Sagita
10. Vinka Tasa Ayu - Denpasar - lihat : Biodata Vinka Tasa Ayu
11. Julmaharani Abdullah - Ternate - lihat : Biodata Julmaharani Abdullah
12. Ita Tuhfatul Ula - Lamongan
13. Suci Ramadhana - Banjarmasin
14. Octariandry Shavita Putri - Pekanbaru
15. Helen Fransiska Sandi - Jogjakarta
16. Zaitun Hamid Alhamid - Makassar - lihat : Biodata Zaitun Hamid Alhamid
17. Nur Resha Setiana Ayudiyah - Magelang
18. Sarah Jihan Maharani - Sidoarjo
19. Nafisah Alhamid - Banjarmasin- lihat : Biodata Nafisah Alhamid
20. Putri Rahayu - Padang

Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 akan dihelat pada Rabu, 11 Mei 2016 pukul 19.00 WIB live dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sejumlah artis serta musisi ternama tanah air seperti Opick, Iyeth Bustami, Syahrini, Lesti D'Academy, Danang D'Academy, Virza, Anji, dan lainnya. Sebanyak tujuh gelar akan diberikan pada Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2016 yaitu Puteri Muslimah Indonesia Persahabatan, Puteri Muslimah Indonesia Favorite Social Media, Puteri Muslimah Indonesia Berbakat, Puteri Muslimah Indonesia Inspiring, Runner 2 Puteri Muslimah Indonesia 2016 dan Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2016. Dan finalis terbaik akan menyandang mahkota Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Seleksi ketat untuk mencari Puteri Muslimah Indonesia 2016. Lima finalis dari Jakarta siap diketemukan dengan finalis dari empat kota lainnya. Program ini diharapkan melalui ajang Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini dapat melahirkan muslimah muda yang tak hanya cantik, namun juga memiliki akhlak baik. Juga mereka bisa siap berkarya di dunia entertainment tanpa melupakan nilai-nilai keislaman. Peserta 20 Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016 disaring menjadi 10 Besar dan berikut hasilnya : Peserta 10 Besar Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016

#Lihat pula : Biodata 20 Finalis Peserta Puteri Muslimah Indonesia 2017 atau Biodata 20 Finalis Peserta Puteri Muslimah Indonesia 2019