Profil Biodata Sasa Pelayan Warteg Majalengka

Foto Profil Biodata Sasa Pelayan Warteg Ramai di SosmedSasa Darfika wanita berusia 20 tahun adalah gadis asli Tegal, Jawa Tengah yang bekerja sebagai pelayan sebuah rumah makan Warteg. Sasa, nama si gadis asli Tegal, Jawa Tengah itu, selain cantik, ia cukup ramah melayani pelanggan warteg yang beralamat di Jalan Panjalin No 18, Majalengka, Jawa Barat. Sempat mengambil kuliah di bidang kebidanan, Sasa yang cuti kuliah sudah satu tahun ikut membantu warteg milik Ibunya.

Setelah ramai soal Fransica gadis penambal ban di Malang dan Ninih si penjual getuk di Jakarta, netizen kini kembali ramai memperbincangkan kisah kegigihan pelayan warteg berparas ayu. Wanita muda dengan profesi atau pekerjaan tak lazim kian hari kian mencuri perhatian melalui situs jejaring sosial. Setelah pilot cantik, lurah cantik, satpam cantik, penjual getuk cantik, kini giliran penjaga warung tegal atau warteg cantik.

Siapa sosok penjaga warteg cantik itu. Di Twitter, muncul nama Sasa (20). Wanita berkulit cerah ini dan berambut panjang ikal ini disebut berjaga warteg sekaligus menjadi pramusajinya di Jalan Panjalin 18, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Foto-fotonya beredar melalui situs jejaring sosial. Satu di antara foto tersebut adalah foto sedang berada di warung. Lainnya adalah foto narsis dan gaya bak model. Hasil penelusuran “Sasa cantik”, muncul keterangan jika Sasa berstatus mahasiswi kebidanan. Kerja menjaga warung dilakoni sepulang kuliah. Warteg itu kabarnya milik ibunya.

Foto Profil Biodata Sasa Pelayan Warteg Ramai di SosmedSasa Darfika Pelayan Warteg Cantik Bak Model di Majalengka - Tampaknya tidak ada gengsi-gengsian bagi wanita muda dan cantik dalam memilih pekerjaan. Prinsipnya yang penting halal. Itulah diantaranya yang dilakoni oleh Ninih si penjual getuk, begitu juga dalam festival penjual jamu gendong, tak sedikit mojang-mojang berparas geulis. Kini heboh lagi di media sosial seorang wanita cantik asal Majalengka, Jawa Barat, yang sehari- hari jadi pelayanan di warung nasi Tegal (Warteg).

Namanya adalah Sasa (20). Ia berkulit putih, murah senyum, dan bertubuh ramping. Ia tak canggung dalam melayani pelanggannya. Melihat foto-fotonya yang diunggap di media sosial, Sasa tampak periang. Ia layaknya wanita muda masa kini. Ia biasa tampil berfoto dan modis, jalan-jalan ke mal. Namun juga tak pernah canggung atau menutup diri hanya karena profesinya sebagai pelayan di warteg. Bahkan ia memamerkan fotonya saat ia di warteg dengan wajah yang ceria full senyum.

Sasa Darfika akhir akhir ini banyak dibicarakan orang karena fotonya saat bekerja sebagai pelayan warteg tersebar di fb. Sasa Darfika (21) memang memiliki paras yang cantik dengan kulit bersih dan tubuh tinggi ramping sehingga tidk mengherankan bila sosoknya kerap menjadi pusat perhatian di tempat ia bekerja. “Kadang suka ada yang godain ketika saya nanya, ‘Mau makan sama apa?, terus dia jawab: sama kamu’. Banyaklah, tapi semua saya anggap iseng aja,” ujar gadis berambut panjang ini saat ditemui Senin (12/1/2015).

Tak hanya itu, kata Sasa, ada juga yang mencoba mengajaknya jalan. Namun dengan sopan Sasa selalu bilang, “Coba izin sama Mama dulu, dibolehin apa enggak.” Namun, kata dia, sang Mama selalu tak memberi izin. Alasannya, Sasa perlu sitirahat setelah seharian melayani pembeli di warteg. “Kerja saya kan dari pagi pukul 06.00 sampai 05.00 sore. Baru bisa jalan sore atau malam. Tapi kan sudah keburu capai, mending istirahat,” katanya.

Meski demikian, Sasa tidak selamanya berdiam diri di rumah. Dia beberapa kali jalan sekadar menghilangkan penat. Beberapa hari terakhir ini Sasa menjadi terkenal setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Sasa mencuri perhatian karena dengan parasnya yang cantik dan tubuh semampai memilih menjadi pelayan warteg di Jalan Parapatan, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka. (Tribun)