Profil Biodata Danang Banyuwangi D'Academy 2

Profil dan Biodata Danang Banyuwangi D'Academy 2Profil dan Biodata Danang Banyuwangi D'Academy 2 - Danang Putra Kebanggaan Banyuwangi yang berkompetisi di D'Academy 2 Indosiar wakil Banyuwangi. Performa terbaiknya di Konser Babak Nominasi: Kamis, 12 Februari 2015, Pukul 18.00 wib, Live dari Studio 5 Indosiar. Penampilan Thulik Danang dengan lagu Gadis Malaysia di D academyid 2, Kamis 12 Februari 2015 Pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Menteri Pariwisata RI: Danang sudah banyak mempromosikan Banyuwangi di D'Academy Indosiar, masyarakat Banyuwangi harus mendukung, termasuk Pemerintah Daerah. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Menteri Pariwisata RI, Bapak Arif Yahya, saat launching program Banyuwangi Festival di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (28/2/2015).

#Lihat : Biodata Danang Juara Pertama Dangdut D'Academy Asia

Dalam launching tetsebut, dihadiri pula Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anaz, Wakil Bupati Banyuwangi & seluruh jajaran Pemda Banyuwangi, Camat, DPRD, seluruh Dirjen di Kementerian Pariwisata, serta seluruh Sesepuh IKAWANGI & Pengurus Ikawangi Jakarta. Sekretaris Ikawangi Jakarta, Dermawan Setya Budi, mengungkapkan IKAWANGI Jabodetabek siap mendukung dan hadir langsung ke studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta.

Dalam penampilan Konser Nominasi, Jumat (27/2) lalu, Danang yang juga wakil 1 Thulik Banyuwangi 2008 ini mengenalkan Gandrung, Banyuwangi Ethno Carnival, Banyuwangi Festival, Lagu Banyuwangi dalam penampilannya. "Alhamdulillah, terimakasih untuk Ikawangi se-indonesia & Luar Negeri, Danamates, dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Danang, Mohon doa & dukungannya terus." Ujar Thulik Danang saat dihubungi melalui Telepon. Dukungan untuk Putra kebanggaan Banyuwangi dengan cara: Ketik: DA DANANG, Kirim ke: 7288 (XL, INDOSAT) 98888 (Telkomsel) SMS di Buka Malam ini Pukul 22.00 WIB. BANYUWANGI JENGGIRAAATTT TANGIIII !!!!!!!

#Lihat : Biodata Danang Juara Pertama Dangdut D'Academy Asia