Peserta Konser Final 5 Besar D'Academy 2

Siapa Peserta Juara Pertama Pemenang Konser Final 5 Besar D'Academy 2Final dangdut academy 2 indosiar 2015 siap digelar Kamis 30 april 2015. Para finalis yang tersaring 5 besar d academy 2 indosiar 2015 bersaing sangat ketat di setiap sesi penilaian baik persaingan secara penampilan maupun persaingan dari hasil poling sms.

Satu diantara mereka terpilih dari Konser Wildcard dan diberi kesempatan bergabung melengkapi 4 peserta yang telah lolos sebelumnya. Dari Konser Wildcard dipilih seorang dari mereka serta mendapatkan tiket untuk bergabung dengan 4 peserta yang lolos melengkapi dan bertarung lagi di Konser Final 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar. Berikut adalah update data lengkap peserta yang telah masuk ke Konser 5 besar finalis d academy 2 indosiar 2015 :

1. Evi Masamba - Lihat : Profil Biodata Evi Masamba Dangdut Academy 2
2. Danang Banyuwangi - Lihat : Profil Biodata Danang Banyuwangi D'Academy 2
3. Reza - Bandung - Lihat : Profil Biodata Reza Bandung D'Academy 2
4. Irwan Sumenep - Lihat : Profil Biodata Irwan Sumenep Dangdut Academy 2
5. Ika Jakarta - Lihat : Profil Biodata Ika Jakarta D'Academy 2

Dan seperti biasa tak ketinggalan akan hadir peserta yang menjadi Duta Dangdut Academy 2 Indosiar yaitu Rizky Ridho Medan Medang Deras - Lihat : Profil Biodata Rizki Ridho Dangdut Academy 2

Siapa diantara mereka yang mengikuti Konser Final 5 Besar ini bisa menang dan masuk menjadi juara pertama di Konser Final 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar? Kita tunggu penampilan mereka nanti Kamis malam 30 April 2015 di Acara Konser Final 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar.