Immanuel Caesar Hito alias Mondy Anak Jalanan

Biografi Profil Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Mondy di Sinetron Anak JalananImmanuel Caesar Hito yang lahir di Jakarta, Indonesia, 27 Mei 1993; umur 23 tahun merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan di RCTI. Karier cowok ini semakin cemerlang setelah bermain di sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI. Di sinetron tersebut dia berperan sebagai Mondy. Immanuel caesar hito adalah anak pertama dari 3 bersaudara dimana ayahnya adalah mantan model iklan era 80 - 90 an yaitu Pratikto H.P sedangkan ibu nya bernama Happy mustikasari. Immanuel Caesar Hito anak pertama dari tiga bersaudara. Memiliki adik perempuan dan laki-laki. Nama Fansnya adalah HILO (Hito Lovers).

Profil Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Mondy dalam Sinetron Anak Jalanan :

Nama lahir Immanuel Caesar Hito
Lahir 27 Mei 1993 (umur 23) di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor Tahun aktif 2013 - sekarang
Tinggi badan 1.81 m (5 ft 11 in) Berat badan 72 kg (158 lb)
Pasangan Felicya Angelista
Agama Kristen Protestan
Akun Twitter Hitocaesar

Biografi Profil Biodata Immanuel Caesar Hito dan Felicya AngelistaFelicya Angelista yang lahir di Jakarta, 2 November 1992; umur 23 tahun merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Oh Ternyata yang ditayangkan di Trans TV. Saat ini, dia menjadi duta produk Surya dari Gudang Garam dan menjadi pemain sinetron Lolly Love yang dipersembahkan oleh Surya Rise And Shine. Dia ikut ambil bagian dalam kesuksesan brand Surya dari Gudang Garam.

Asmara Tersilet diraih pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelistadi ajang penghargaan Silet Awards 2016 yang disiarkan langsung RCTI dari MNC Studio, Jakarta, Senin (31/10/2016). Kedua pasangan serasi ini berhasil mengalahkan pasangan yang juga memiliki hubungan harmonis yakni, pasangn Aming dan Evelyn, Giorgiono Abrahan dan Angela Gilsha, serta Alvin Faiz dan Larissa Chou. Atas penghargaan ini, mereka sangat berterima kasih, utamanya kepada para penggemar yang selalu perhatian serta serta sinetron Anak Jalanan. "Terima kasih banyak kepada Tuhan, sinetron Anak Jalanan, ini buat kalian semua," kata Caesar Hito di atas panggung Penyelenggaraan ajang penghargaan untuk industri hiburan Indonesia Silet Awards 2016.