Biodata Bening Ayu Sekarwangi Rising Star Indonesia

Biografi Profil Biodata Bening Ayu Sekarwangi Rising StarBening Ayu Sekarwangi, peserta kontestan rising star asal jogjakarta ini memiliki pembawaan yang ceria. Bening Ayu sekarang berprofessi sebagai salah satu mahasiswi di pendidikan bahasa Perancis, usianya masih berusia 19 tahun. Selain sibuk sebagai mahasiswi di kampusnya, ia juga sering melakukan kegiatan bermain musik melalui sebuah band bersama teman satu kampusnya.

Mengaku mengenal musik sejak usia masih sekitar 3 sampai 4 tahun. Diketahui bakatnya oleh orang tua, Bening Ayu, sering didaftarkan untuk mengikuti kontes menanyi oleh orang tuanya. Ia mengaku lebih menyukai lagu-lagu dengan tempo up beat seperti reggea. Saat di room audtion pun Bening Ayu memilih lagu bernuansa up beat, dengan membawakan lagu dari Souljah yang berjudul ku ingin kau mati saja. Berkat penampilannya dengan membawakan lagu tersebut, di youtube jumlah viewer atau yang telah menonton lagu tersebut kini berjumlah sekitar 500ribuan, dan pasti akan terus bertambah.

Sebelumnya ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor dan The voice namun gagal. Penampilannya yang ceria membuat para juri/expert tertatik untuk meloloskan Bening ayu ke babak selanjutnya. Ke empat juri mengatakan yes, para juri jika ia terus meberikan keceriaan, menjadikannya sebagai konsep, maka ia diperdiksi akan bisa terus bertahan ke babak-babak selanjutnya. Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang kedua kembali dibuka. Di episode pertama penayangannya, gadis cantik asal Jogjakarta, Bening Ayu, berhasil lolos di Room Audition Rising Star Indonesia.

Saat membawakan lagu berjudul Ku Ingin Kau Mati Saja dari Souljah, mahasiswi Bahasa Perancis ini nampak enjoy dan rileks. Gadis berhijab ini bahkan mengaku bahwa ia sangat menyukai genre musik beat, seperti reggae dan SKA. Harapan Bening nampaknya langsung dikabulkan oleh para ekspert. Ia bahkan diketahui mengantongi empat yes dari para expert, seperti Ariel 'Noah', Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah, yanh langsung gadis berusia 19 tahun ini melaju ke babak selanjutnya.