Profil Karin Medan Komika Cilik Suca 3 Indosiar

Biografi Profil Biodata Karin Medan Peserta Cilik Suca 3 IndosiarKarin Putri Lestari (10 tahun) adalah Peserta finalis Terkecil Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar yang diikuti 35 finalis. Saat ini dia masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar, di SD Pelangi, Medan, Sumatera Utara. Karyn mengaku sangat antusias dan yakin menjadi Juara "Karyn yakin pasti juara dong, meski Karin paling kecil juga tapi paling keren, haha!" ujar Karin. Ditanya lebih lanjut tentang apa yang ia harapkan dengan mengikuti kompetisi stand up comedy ini, Karin terang-terangan mengaku ingin jadi artis. Hal tersebut diungkapkan ibundanya Nuke yang turut mendampingi Karyn. "Dia itu bilang cita-citanya pas gede pengin jadi artis," ujar Nuke.

"Dari lahir aku sudah suka ngomong ngomong, aku cerewet sih orangnya,” “Cerewetnya dapat dari mama, keluargaku keluarga lawak sih haha! Kecuali bapak agak kurang,” kata Karin. "Aku kan juga sudah biasa ikut teater, drama, jadi aku sudah biasa tampil sih,” “Jadi aku yakin jadi juara, doain ya" tutup Karin. Ajang pencarian bakat komika terbaik di Indonesia di tahun ketiganya ini Stand Up Comedy Academy akan tampil gerrr berantakan untuk penonton Indonesia. Aksi KARYN dari Medan Paling Lucu diantara Semua Komika "Mamaku Belum Bayar Listrik" Semua Juri SUCA Salut dengan Performs Bocah Ajaib ini, sangat pintar dan materi yang sangat lucu! Stand Up Comedy Academy 3 - Lucunya tuh disini.



#Lihat pula : Bintang Emon Jakarta - Gusti Muhammad Bintang