Biography Della Reese Aktris Penyanyi Amerika

Biografi Profil Biodata Della Reese Dead Aktris Penyanyi Amerika MeninggalDella Reese (lahir 6 Juli 1931; umur 86 tahun) adalah aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat yang karirnya terbentang enam dekade. Karir Reese yang panjang dimulai sebagai penyanyi, mencetak hit dengan single 1959-nya " Do not You Know? ". Pada akhir 1960-an, dia menyelenggarakan talk show sendiri, Della, yang mencalonkan diri untuk 197 episode.

Dia juga membintangi film yang dimulai pada tahun 1975, termasuk bermain melawan Redd Foxx di Harlem Nights (1989), Martin Lawrence dalam A Thin Line Between Love and Hate (1996) dan Elliott Gould dalam Expecting Mary (2010). Dia mencapai kesuksesan yang terus berlanjut dalam drama supernatural religius televisi yang disentuh oleh seorang Angel (1994-2003), di mana Reese memainkan peran utama Tess.

Biografi Profil Biodata Della Reese Dead Aktris Penyanyi Amerika MeninggalIbu Reese, Nellie Mitchelle Awal, meninggal pada tahun 1949 dari pendarahan intraserebral . Ayah Reese, Richard Early, meninggal sepuluh tahun kemudian. Reese memiliki anak angkat yang diperolehnya dari anggota keluarga yang tidak dapat merawatnya, bernama Deloreese Daniels Owens, pada tahun 1961. Owens meninggal pada tanggal 14 Maret 2002. Tidak pernah dilepaskan apakah dia meninggal karena bunuh diri atau karena komplikasi akibat penyakit hipofisis. Reese mengatakan tentang pengalaman yang menyakitkan, berbagi rasa frustrasinya dengan kurangnya kesadaran dan pengetahuan tentang kelainan otak,

Pada tahun 2016, tak lama setelah ulang tahunnya yang ke 85, Reese dikatakan kesehatannya buruk, dan telah menjalani banyak operasi. Dia lebih jauh mengungkapkan bahwa dia telah mengabaikan kesehatannya selama bertahun-tahun, yang telah berkontribusi pada diabetesnya yang sedang berkembang. [20] Setelah penampilan terakhirnya di Signed, Sealed, Delivered , dia telah pensiun dari akting. Sementara Reese kadang menggunakan kursi roda, dia sering menghindari penggunaan, karena ini akan membuat kondisinya semakin buruk. Pada tanggal 19 November 2017, Reese meninggal di rumahnya di California.