Chloë Grace Moretz - Cassie Sullivan The 5th Wave

Biografi Profil Biodata Chloë Grace Moretz Pemeran Cassie Sullivan The 5th WaveChloë Grace Moretz (lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 10 Februari 1997; umur 21 tahun) merupakan seorang aktris dan model Amerika Serikat. Pada usia tujuh tahun, ia memulai karier aktingnya dengan penampilan dalam film dan seri seperti The Amityville Horror, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma's House 2 dan Desperate Housewives. Ia menerima pengakuan luas untuk penampilannya sebagai Hit-Girl di film pahlawan super tahun 2010 Kick Ass.[3] Pujiannya dilanjutkan dengan perannya yang diakui kritikus dalam film Let Me In dan Hugo. The 5th Wave merupakan sebuah film Sains Fiksi Aksi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film yang disutradarai oleh J Blakeson ini diperankan oleh Chloë Grace Moretz, Ron Livingston dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 22 Januari 2016.

Chloë Grace Moretz lahir di Atlanta, Georgia. Ibunya, Teri (terlahir Duke), adalah seorang praktisi perawat, dan ayahnya McCoy Lee Moretz, adalah seorang dokter bedah plastik.[4][5] Moretz memiliki empat kakak: Brandon, Trevor, Colin dan Ethan. Keluarganya mendeskripsikannya sebagai gadis yang "sangat Kristen". Ia adalah keturunan Jerman, Inggris, Skotlandia, Wales, dan Swiss. Salah satu kakak laki-lakinya, Trevor Duke Moretz, adalah pelatih akting dan mendampinginya selama berkarier sebagai aktris ketika orang tuanya tidak dapat mendampinginya. Moretz pindah dari Georgia ke New York pada tahun 2001, dengan ibu dan kakak laki-lakinya, Trevor, karena ia diterima di Professional Performing Arts School. Ini awalnya mulai tertarik di akting[10] Kariernya di Hollywood dimulai ketika ia dan seluruh keluarganya pindah ke Los Angeles pada 2003.

Dalam rangka mempertahankan pemisahan yang jelas antara karier profesionalnya dan kehidupan pribadinya, Moretz tidak mengundang teman-temannya untuk syuting film atau penayangan perdana film, saat ia mengatakan itu lebih mudah baginya untuk berkonsentrasi pada pekerjaan, dan untuk bersantai dengan teman-temannya ketika tidak bekerja. Hobinya meliputi video game, main ski, dan mendengarkan berbagai jenis musik. Pada tanggal 11 Mei 2016, Moretz mengungkapkan di acara talkshow The Late Late Show with James Corden bahwa ia menjalin hubungan dengan Brooklyn Beckham, putra pensiunan atlet sepak bola profesional David Beckham dan desainer fashion sekaligus mantan anggota Spice Girls Victoria Beckham.