Pemenang Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2016

Biografi Profil Biodata Denta Haritsa Apriliana Pemenang Juara 1 2 3 Sunsilk Hijab Hunt 2016Pemenang Juara Sunsilk Hijab Hunt 2016 Ajang pencarian hijabers berbakat yang inspiratif, Sunsilk Hijab Hunt 2016 sudah memasuki babak akhir (12/6/2016), kontes unjuk bakat tingkat nasional itu akan menentukan pemenangnya. Siapakah di antara delapan grand finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 --Erra Fazhira, Adinda Meita Putri, Siti Hajar Riska, Nabilla, Rizma Aprilia, Denta Haritsa, Kanya Cittarasa, dan Nisma Bahanan-- yang terpilih menjadi ikon muslimah tahun ini?

Berikut Hijabers yang terpilih menjadi pemenang di Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2016 :

Juara 1 : Denta Haritsa Apriliana - Lombok -lihat : Biodata Denta Haritsa Apriliana
Juara 2 : Nabilla - Lampung - lihat : Profil Nabilla Zainuri dari Lampung
Juara 3 : Adinda Meita Putri - Bandung - lihat : Profil Adinda Meita Putri
Juara Favorit : Rizki Desy Wulansari - lihat : Biodata Rizki Desy Wulansari

Pememang pertama Sunsilk Hijab Hunt 2016, Denta Haritsa berhak membawa pulang hadiah Rp 50 juta. Pemenang kedua, Nabilla, mendapat hadiah Rp 30 juta. Dan pemenang ketiga Adinda, mendapat hadiah Rp 20 juta. Serta pemenang favorit Desy, mendapat hadiah Rp 10 juta. Seluruh pemenang juga mendapat hadiah perjalanan umrah.

Sunsilk Hijab Hunt 2016 telah melahirkan ikon-ikon muslimah berbakat dari tahun ke tahun. Misalnya saja Bella Almira yang kini populer di kalangan hijabers. Bella merupakan Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015 yang kemudian dinobatkan menjadi Duta Madrasah oleh Kementerian Agama. Gadis 18 tahun itu berhasil memberikan inspirasi lewat kepiawaiannya di bidang musik serta kepribadiannya yang supel. Pengikut Bella di Instagram kini sudah lebih dari 100 ribu. Berbagai tawaran kerjasama dari label-label lokal pun berdatangan. Ada pula hijabers lain jebolan ajang tahunan tersebut yang terkenal sebagai selebriti Instagram (selebgram) seperti Shella Alaztha, Ayu Indriati, Riski Putri Malida, hingga Pandan Sari.

Tak hanya menjadi selebgram, beberapa hijabers juga sudah menjadi penyanyi seperti Ussiy Fauziah dan Laili. Bagaimana dengan pemenang Sunsilk Hijab Hunt tahun ini? Sebelum masuk ke sesi pengumuman pemenang, delapan hijabers terpilih kembali menunjukkan aksi terbaik mereka. Menyanyi, menari, akting, dan ceramah akan ditunjukkan secara maksimal di depan tiga juri utama yakni Dian Pelangi, Desy Ratnasari dan Laudya Cynthia Bella. Malam grand final Sunsilk Hijab Hunt 2016 yang diselenggarakan di Britama Arena Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu juga akan disiarkan live pukul 20.30 di Trans7. Siapa hijabers favorit Anda? Ayo dukung dengan vote secara online dan SMS. Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2016 berhak membawa pulang hadiah berupa paket perjalanan umrah dan total uang tunai ratusan juta rupiah.

#Lihat pula : Biodata 8 Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016