Peserta Konser Wild Card 5 Besar D'Academy 2

Profil dan Biodata Siapa Nama 5 Besar Finalis Dangdut Academy 2 IndosiarSebanyak 4 Finalis dangdut academy 2 indosiar 2015 terpilih setelah melewati babak penyisihan 10 besar d academy 2 indosiar. Para finalis yang tersaring menjadi 4 besar d academy 2 indosiar 2015 bersaing sangat ketat di setiap sesi penilaian baik persaingan secara penampilan maupun persaingan dari hasil poling sms dari pemirsa 10 besar d academy 2 indosiar.

Disetiap malam penjurian babak 10 besar d academy akan ada satu peserta yang harus gugur atau tersenggol dan tidak bisa melanjutkan ke babak berikutnya. Kemeriahan selalu terjadi di setiap malam penjurian dari animo penonton yang sangat banyak juga di ramaikan dengan banyaknya suvenir-suvenir yang di bawa oleh para pendukung masing-masing finalis dari makanan khas daerah peserta se-nusantara.

Berikut adalah update data lengkap peserta yang telah masuk ke 4 besar d academy 2 indosiar 2015 :

1. Danang Banyuwangi - Lihat : Profil Biodata Danang Banyuwangi D'Academy 2
2. Ika Jakarta - Lihat : Profil Biodata Ika Jakarta D'Academy 2
3. Irwan Sumenep - Lihat : Profil Biodata Irwan Sumenep Dangdut Academy 2
4. Reza - Bandung - Lihat : Profil Biodata Reza Bandung D'Academy 2

Peserta yang Tersenggol dari 10 besar D'Academy 2 akan tampil lagi dalam konser Wildcard dan dipilih seorang dari mereka serta mendapatkan tiket untuk bergabung dengan 4 peserta yang lolos melengkapi dan bertarung lagi di Konser Final 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar.

Mereka yang berkesempatan mengikuti Konser Wild Card dan bisa masuk menuju Konser 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar adalah :

1. Ady Bima - Lihat : Profil dan Biodata Adi Bima Dangdut Academy 2
2. Endah - Banjarmasin - Lihat : Profil Biodata Endah Banjarmasin D'Academy 2
3. Rita - Banjarmasin - Lihat : Profil Biodata Mahrita Maulyani D'Academy 2
4. Evi Masamba - Lihat : Profil Biodata Evi Masamba Dangdut Academy 2
5. Ega - Kuningan - Lihat : Profil dan Biodata Ega Noviantika D'Academy 2
6. Intan - Jember - Lihat : Profil dan Biodata Intan Nova Jember D'Academy 2

Dan seperti biasa tak ketinggalan akan hadir peserta yang menjadi Duta Dangdut Academy 2 Indosiar yaitu Rizky Ridho Medan Medang Deras - Lihat : Profil Biodata Rizki Ridho Dangdut Academy 2

Siapa diantara mereka yang mengikuti Konser Wildcard bisa Tampil dan masuk bertanding kembali dalam Konser Final 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar? Lihat hasilnya disini : Peserta Konser Final 5 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar