Peserta Babak Gala Show X Factor Indonesia

Lolos 12 Peserta Gala Show X Factor IndonesiaDaftar Peserta X Factor Masuk Babak 12 Peserta Gala Show X Factor Indonesia - Para mentor di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia memilih kontestan di 12 Peserta Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (22-29/5/2015), pukul 21.00 WIB, untuk meneruskan langkahnya ke tahap 12 Peserta Gala Show X Factor Indonesia.

Sebelumnya, ada dua tantangan di bootcamp X Factor Indonesia, yaitu tantangan accapella dan duel. Di tantangan akapela, tiap kontestan hanya diberi waktu 30 detik untuk menyanyikan lagu pilihan masing-masing. Selanjutnya, para juri sekaligus mentor X Factor ID, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan memilih kontestan terbaik lalu memutuskan pasangan duel tiap kontestan.

Dalam kesempatan tersebut, para kontestan langsung mendapat mentor masing-masing kategori. Afgan menjadi mentor di kategori Girls, Bebi Romeo di kategori Boys, Ahmad Dhani di kategori Overage atau Over 24s, dan Rossa di kategori Group. Mereka semua tampil lagi dalam Kontes X Factor Indonesia di Babak The Chairs.

Setelah melalui tahap bootcamp dan the chair, akhirnya para mentor memilih kontestan untuk melaju ke babak Juri Home Visit. Ini Daftar Kontestan The Chairs yang masuk Babak Juri Home Visit dan 12 Peserta Gala Show X Factor Indonesia masing-masing mentor X Factor ID :

1. Bebi Romeo di kategori Boys : Grysiera Latupeirissa, Ramli Nurhappi dan Aldy Syahputra melaju ke babak Gala Show X Factor Indonesia.
2. Ahmad Dhani di kategori Overage - Over 24s : Sulle Wijaya, Angela July dan Desy Natalia ke babak Gala Show X Factor Indonesia.
3. Afgan kategori Girls : Riska Wulandari, Ismi Riza, Clarisa Dewi ke babak Gala Show X Factor Indonesia.
4. Rossa di kategori Grup : JeBe & Petty, Classy, Jad and Sugy ke babak Gala Show X Factor Indonesia.

Dari tiap kategori dipilih 3 kontestan sehingga jumlah total peserta yang akan masuk babak Juri Home Visit ada 12 kontestan yang akan tampil lagi minggu depan. Siapa saja yang akan lolos dari babak 12 Peserta Gala Show X Factor Indonesia ? Kita tunggu tanggal mainnya minggu depan di Babak 12 Peserta Gala Show X Factor Indonesia.