Biodata ILAL Si Kembar Kontestan AKSI 2015 Indosiar

Biografi Profil Biodata ILAL, si Kembar di AKSI 2015, The Next Rizky-RidhoILAL Si Kembar bernama Ilyasa dan Alyasa - Ada yang menarik di kloter ke-3 AKSI Indosiar 2015, Kloter Al-Qiblatain, yang mulai tampil Selasa (30/6/2015) dini hari tadi. Salah satu pesertanya adalah kembar identik bernama Ilyasa dan Alyasa atau kalau disingkat menjadi ILAL. Penampilan mereka mengingatkan kita pada si kembar Rizky-Ridho alias 2R di ajang kontes dangdut D'Academy Indosiar tempo hari.

Ilyasa dan Alyasa abege unyu-unyu dan murah senyum. Yang unik dari keduanya adalah salah satu dari mereka memainkan alat musik yaitu seruling bambu. Entah siapa yang memiliki ide jenius seperti ini. Ditambah cara mereka memberikan tausiyah dengan saling bersahutan membuat siapapun yang menyaksikan terpukau kagum. Tak terkecuali ke-5 juri yang ada di studio. Standing aplause pun diberikan juri, host juga penonton.

Ustad Al-Habsyi sampai kehabisan kata-kata. Tinggal tunggu di babak final deh, katanya. Dan Mamah Dedeh tak henti bertepuk tangan. Lini masa Twitter pun ramai membahas 2 remaja tersebut yang kebanyakan tweet dari para remaja, fans mereka. Menarik menunggu kiprah si kembar di episode esok setelah pagi ini dinyatakan masuk zona Alhamdulillah. Mungkinkah mereka akan jadi The Next Rizky-Ridho nya AKSI? Atau benar kata Ustad Al-Habsyi, akan sampai ke final?

Berikut 8 Besar Finalis Aksi Indosiar 2015 :

1. Dari kloter Al-Haram
- Hari Wahyudi asal Purwokerto - lihat : Biodata Hari Wahyudi Purwokerto AKSI Indosiar
- Nabila asal Lampung - lihat : Biodata Nabila Lampung AKSI Indosiar 2015

2. Dari kloter An Nabawi
- Mumuy asal Lampung - lihat : Biodata Mumuy Lampung AKSI 2015 Indosiar
- Nur Askhonah atau Asna asal Pati - lihat : Biodata Nur Askhonah - Asna Pati AKSI 2015

3. Dari kloter Al Qiblatain
- ILAL Garut - lihat : Biodata ILAL Si Kembar AKSI 2015 Indosiar
- FERLI Bandung - lihat : Biodata Ferli Romansyah Bandung AKSI Indosiar 2015

4. Dari kloter Al-Aqsa
- NAWAWI Jakarta - lihat : Biodata Nawawi Jakarta Peserta AKSI Indosiar
- ARWIYA Mempawah - lihat : Biodata Arwiyani Mempawah AKSI 2015 Indosiar

#Lihat pula : Biodata Lengkap Kontestan lainnya disini - Biodata Peserta 32 Besar Finalis Aksi Indosiar 2015 atau #Lihat pula : Daftar Lengkap 30 Peserta AKSI 2019 Indosiar